BLANTERORIONv101

Konsultasi dan Beli Obat Lebih Mudah di Aplikasi Kesehatan Terbaik SehatQ

4 Agustus 2020

Memang ya, di jaman serba digital seperti sekarang ini semua layanan umum juga sudah bisa dilakukan secara online. Tidak terkecuali dalam dunia kesehatan. Sekarang ada aplikasi kesehatan terbaik SehatQ. Ini adalah salah satu jenis aplikasi kesehatan terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai hal  terkait dengan masalah kesehatan.

Aplikasi Kesehatan Terbaik


Buat kamu yang belum tahu, wajib banget deh kamu pakai aplikasi ini. Hampir semua masalah kesehatan bisa kamu temukan solusinya disini dengan sangat mudah lho. Penasaran apa aja yang ada di dalam aplikasi kesehatan yang satu ini? Yuk kita bed bareng-bareng.  

Yuk Berkenalan Dengan SehatQ

Hidup sehat memang harus selalu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain dengan berolahraga dan konsumsi makanan sehat, Anda juga perlu sekali untuk rutin cek kesehatan ke rumah sakit. Tapi sayangnya tidak semua orang punya banyak waktu yang longgar buat ke rumah sakit.

Tapi, jangan khawatir. Saat ini sudah ada sebuah aplikasi kesehatan canggih bernama SehatQ. SehatQ merupakan sebuah aplikasi kesehatanonline yang bisa anda download di Playstrore. Di aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa  berkonsultasi kesehatan, membuat jadwal konsultasi,dan membeli obat dengan sangat mudah dan praktis.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak sempat check up rutin ke dokter. Anda tinggal duduk manis di dalam rumah sudah bisa berkonsultasi dan check up dengan para dokter ahli.  Selain itu, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Keunggulan Aplikasi Kesehatan Sehat

SehatQ merupakan salah satu aplikasi kesehatan online terbaik yang baru yang digunakan oleh sebagian orang. Selain itu , ada banyak juga keunggulan yang di tawarkan oleh aplikasi ini. Berikut penjelasannya.

1. Memberikan Informasi yang lengkap dan juga terpercaya

Pada saat Anda menggunakan aplikasi SehatQ, Anda akan mendapatkan banyak informasi yang lengkap dan up to date mengenai kesehatan. Pasalnya, ada banyak artikel kesehatan yang bisa Anda baca yang mana artikel tersebut ditulis oleh para ahlinya. Selaon itu, juga mengikuti tren kesehatan kekinian dan terbaru.

2. Bisa melakukan konsultasi dengan para dokter ternama

Aplikasi kesehatan terbaik SehatQ sudah hadir dengan fitur utama, salah satunya adalah chat dokter dengan fitur chat dokter. Dengan fitur ini sangat memungkinkan Anda buta berkonsultasi dengan tim dokter SehatQ yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya.

Yang berbeda dari aplikasi SehatQ dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah bisa digunakan untuk membantu dalam mengatasi segala macam keluh kesah mengenai masalah kesehatan. Selain itu, bagi Anda yang ingin ingin menerapkan hidup sehat, aplikasi ini siap mendampingi Anda. Sangat praktis bukan satu aplikasi buat berbagai macam kegunaan.

3. Lebih murah dengan adanya sistem booking

Selanjutnya, aplikasi SehatQ sudah dilengkapi dengan sistem booking. Para pengguna bisa memilih atau memesan jadwal kunjungan ke lebih 8000 dokter yang bergabung dalam aplikasi SehatQ. Jadi, Anda tidak usah perlu meluangkan waktu dan antri ke rumah sakit karena cukup di rumah saja Anda sudah bisa melakukan booking dokter.

 4. Bisa daftar rumah sakit dengan mudah

Aplikasi SehatQ bisa menyimpan informasi dari berbagai rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia. Jumlahlah cukuo banyak.dan dapat Anda jadikan referensi untuk pergi berobat saat sakit. Selain itu, di sana juga sudah ada deskripsi mengenai alamat, kontak dan jam operasional dari rumah sakit yang bersangkutan.

5. Banyak promo menarik

Aplikasi kesehatan kekinian SehatQ tenyata mempunyai  keuntungan tersediri bagi kita semua..Pasalnya tidak hanya menyediakan layanan yang bagus, tapi di dalamnya juga terdapat berbagai macam promo yang diadakan di rumah sakit. Promo ini gak mungkin kamu bisa dapatkan ketika Anda berobat langsung di Rumah sakit. 

6. Dapat informasi banyak tentang obat

Jika Anda ingin melakukan pembelian atau pencairan obat, ada ribuan jenis obat yang sangat lengkap yang sudah masuk pada database SehatQ.  Semua obat yang ada di dalamnya tentunya original ya bukan obat abal-abal. Di sini, Anda bisa mendapatkan obat dengan sangat mudah sekali.

Selain itu, di dalamnya juga sudah terdapat banyak informasi secara lengkap mengenai bagaimana interaksi, indikasi, dosis dan juga efek samping dari obat tersebut. Pada umumnya, obat di sini bisa dikonsumsi setelah makan sebanyak 3 kali sehari. Selain itu, efek sampingnya hanya mengantuk saja.

7. Bisa mendapatkan banyak informasi mengenai kesehatan

Situs website pada aplikasi SehatQ.com sudah secara otomatis terkoneksi dan juga menyediakan layanan atikel kesehatan yang sangat diperlukan. Dengan begitu secara mudah Anda bisa mencari informasi mengenai kesehatan di aplikasi SehatQ.com.  Hal ini sangat efektif sekali bagi Anda yang mengalami masalah gangguan kesehatan.

Tidak hanya tentang kesehatan saja, aplikasi SehatQ ini juga menyediakan informasi mengenai dunia parenting, pola hidup dehatz kesehatan anak, dan Informasi mengenai gaya hidup lainnya. Anda bisa mengakses dan membacanya kapanpun anda inginkan. Sehingga pengetahuan Anda akan semakin bertambah.

Wah ternyata menarik juga ya semua fitur pada aplikasi kesehatan  terbaik SehatQ . Jadi tunggu apalagi, tuk segera download aplikasi kesehatan terbaik  SehatQ di Playstrore atau AppStore di smartphone Anda. Selain sangat bermanfaat, Anda bisa mencoba mengakses banyak sekali informasi mengenai kesehata terbaru dan selalu up to date.

Anda juga bisa selalu tampil dengan kondisi sehat dengan berbagai macam aplikasi yang ada di dalam SehatQ. Selain itu, tentu saja akan menghemat waktu Anda dalam melakukan check up rutin ke dokter tanpa harus pergil ke rumah sakit. Jangan lupa juga ya untuk follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter Q, Instagram @SehatQ.id dan halaman Facebook SehatQ dan selalu hidup sehat secara mudah dengan aplikasi SehatQ.


kimbrain
Hanya seorang Blogger Enthusiasm, Content Writter dan pelajar jadi satu.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.