BLANTERORIONv101

5 Tren Ide Jualan Online Tahun Ini

3 Juni 2020

Salah satu bisnis yang menguntungkan pada saat ini dan bisa di jual secara online adalah bisnis kuliner, namun tidak semua kuliner bisa di jual secara online ya, karena yang bisa di jual online adalah kuliner yang tidak mudah basi, mudah dalam pengemasan dan bisa booming di pasaran. Untuk kamu yang sedang mencari ide jualan online kamu bisa simak artikel ini.
Berikut  5 Tren Ide Jualan makanan Online Tahun Ini :
ide bisnis online


1. Es Kopi Susu Dengan Gula Aren

Pada tahun ini minuman yang terbuat dari bahan dasar kopi menjadi tren di semua kalangan dan sangat di sukai mulai dari anak SMP sampai orang tua, cara pembuatan minuman ini tidak begitu susah, kamu cukup sediakan bahan-bahannya seperti kopi, gula aren, susu segar atau susu UHT, dan juga Es batu, serta air panas tentunya. Setelah itu seduh kopi dengan gula, tambahkan gula aren yang sudah di didih kan, tambahkan susu, terakhir tambahkan es batu, dan Es kopi susu pun siap di hidangkan. Minuman ini bisa kamu jual secara online di grabfood dan instagram.

2. Minuman Pakai Toping Biskuit

Baru-baru ini di media sosial banyak yang share minuman dengan memakai toping biscuit, tampilannya sangat menarik, dan rasanya juga enak  karena segarnya minuman di tambah dengan renyahnya biscuit akan menjadi pengalaman berharga bagi lidah yang mencicipinya.  Minuman ini menjadi salah satu tren di kalangan milenial pada khususnya namun para orang tua pun banyak yang suka. Minuman ini juga memberikan promo khusus bagi biscuit jadi biscuit bisa di cemil bersamaan dengan minuman tidak hanya di makan secara konvensional, jika kamu tertarik kamu bisa coba buka usaha ini. Minuman ini bisa kamu jual secara online di grabfood dan instagram.

3. Bubble Milk Tea alias Boba

Minuman yang satu ini sudah tidak asing lagi di mata konsumen namun setiap penjual pasti memiliki cita rasa yang berbeda. Minuman ini pertama kali meledak penjualannya di Taiwan, minuman yang di tambahkan toping bubble ini memiliki keunikan sendiri karena babblenya terbuat dari tepung tapioka dan tepung gula aren yang di bentuk jadi bola-bola kecil  sehingga menghasilkan rasa kenyal. Kamu bisa mencoba jualan minuman ini di go food grab food atau instagram.

4. Ayam Geprek

Ayam geprek sudah booming di kalangan masyarakat mulai tahun 2016 lalu, penjualan ayam geprek di Negara kita sudah mencapai milyaran dan bisnis makanan ini juga di gemari oleh beberapa kalangan bahkan sekelas Ruben Onsu, membuat ayam geprek tidak terlalu sulit kok guys, kamu hanya perlu bikin ayam goring tepung, lalu siapkan sambel, terakhir kamu taruh ayam goring tepung di atas sambel lalu di geprek, sangat mudah bukan ? dan kamu bisa mencoba jualan makanan ini di go food ataupun grab food. 

5. Minuman Sari Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C, meskipun rasanya kecut akan tetapi manfaatnya sangat luar biasa, bagi yang sedang berprogram menurunkan berat badan, bisa minum sari lemon setiap hari, selain untuk menurunkan berat badan, sari lemon juga bisa digunakan untuk menjaga imun atau daya tahan tubuh. Minuman sari lemon juga sudah sangat booming di masyarakat  dan minuman ini bisa di jual secara online seperti di grab food, instagram, dan juga go food.

kimbrain
Hanya seorang Blogger Enthusiasm, Content Writter dan pelajar jadi satu.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.